Tuesday, December 20, 2016

Ssst Pasang Pop Up Ini di Blog, Duit Lancar tanpa Menganggu Pengunjung

Satu lagi update-an terbaru untuk monetize blog dan website bos. Namanya popcashnet. Yaaa berani diterbitkan reviewnya di sini karena jaringan ini termasuk legit alias membayar bos.

Sekilaas aja buat si bos, popcashnet adalah periklanan untuk blog dengan tipe iklan pop up. Tapi tenang bos, sepengalaman saya ini aman,no malware, no virus dan no redirect.

Untuk syarat blog dan website bisa diterima di popcashnet juga gampang. Tak terlalu banyak syarat. asalkan umur postingan lebih dari 15 buah sih ok aja bos. Soal konten apapun konten diterima. Baik konten dewasa ataupun konten non dewasa.

pop cash net juga tak minta syarat neko neko bos. tak penting mau trafik berapa. Blog pemula sekalipun bisa di monetize dengan ini.

Urusan pembayaran, pembayaran bisa dilakukan melalui paypal, paxum dan payza. Minimal payout adalah $10. Dan sekejap dalam waktu sehari / 2 hari dollar akan mendarat di Paypal si bos. Dan satu lagi istimewanya ni bos, pop up ini karena bersihnya terbukti bisa disandingkan dengan google adsense. Sebagai bukti pembayaran bisa bos lihat di bawah ini.


Bagaimana mulai nya?
Pertama bos bisa daftar dulu di website mereka. Bisa klik di sini [ KE WEBSITE POPCASHNET ]


Habis itu isikan data si bos berupa nama, username pilihan dan password. Kemudian cek email si bos yang berisi konfirmasi pendaftaran.


Sekarng kelar sudah. Buat pertama log in bos akan menemukan halaman :



Pertama klik Website dilingkar warnabiru. Kemudian submit url blog/website si bos. Ok ini pada tahap verifikasi. Tunggu kira kira sekitar 6 jam. Nanti si bos akan dikonfirmasi kalau website si bos telah di verifikasi. Biasanya akan dikasih tahu via email bos.


Kalau sudah di verifikasi log in lagi ke akun si bos. Sekarang lihat deh pada tempat yang sama Get Code. Trus pilih itu bos, nanti akan keluar kode dan pastekan di widget HTML pada blog si bos. Kelar deh. Selamat berpenghasilan ya bos!!


EmoticonEmoticon