Wednesday, December 21, 2016

Membuat Bot Twitter dan Facebook yang Menghasilkan Uang tanpa Kerja.

Fungsi bot yang akan dibuat adalah untuk otomatis membagikan artikel terbaru dari sebuah website. Untuk menghasilkan uang anda tidak harus memiliki website kok. Anda bisa membagikan artikel website orang lain. Dengan membagikan tersebut anda akan mendapatkan uang. Yang terpenting anda harus memiliki : email - akun sosmed seperti facebook dan twitter.

Langsung saja kita akan mendaftarkan diri dengan bot tersebut terlebih dahulu.

  1. Kunjugi situs http://dlvr.it
  2. Di sana ada 3 pilihan pendaftaran,bisa mengunakan aafacebok, twitter, ataupun email. Pilih salah satu saja cara pendaftaran. 
  3. Pendaftaran tidak terlalu susah kok. Anda pasti bisa melakukannya. Sekarang jika sudah mendaftar Sign In  ke akun Anda.
Setelah log in lihat menu SOCIAL di kanan atas. Kemudian perhatikan di sisi kiri ada LINK SHORTENER . Pilih menu tersebut.  Keluar seperti tabel, klik tanda tambah (+) diujung kanan atas tabel. 

Keluar sebuah jendela tampilan, Tampil disanan semacam menu pilihan (bit.ly , goo.gl ) anda pilih 3rd Party Shortener. Sekarang tampil dua kolom Name , Shortener Endpoint.  Tinggalkan ini, kita masuk pada akun shortener anda.

Ambil kode API dari linkshortener. Linkshortener yang akan kita gunakan di sini adalah shortest. Karena dari pengalaman, harga satu klik dari link shortener ini cukup besar. Log In lah ke akun Shortest Anda lihat pada menu atas - More Tools - dlvr.it integration. (Lebih lengkap mengenai cara daftar dan kegunaan shortest ini bisa di baca di : Cara Daftar Shortest

Pada halaman tersebut ada alamat di https://api.shorte.st/txt/dst  ambil alamat tersebut pastekan di Shortener Endpoint pada kolom dlvr.it. Untuk Shortener Name anda bisa isi dengan shortest saja.

Kembali pada dlvr.it, aktifkan piilhan dibawah dua kolom name  shortener endpoint hingga berwarna hijau. Save.

Lihat menu Automate  di halaman tersebut. Sekarang pili menu tersebut. Masukkan nama sebuah situs yang ingin anda bagikan pada kolom Find a Feed .Misal masukkan " http://hasilkanuangdari.blogspot.com" Jika benar maka akan keluar nama situs dan tanda tambah. Pada kolom First Post  piih Post All Item. Klik tanda tambah. Lalu pilih  Next : Connect Socials.

Kembali pada halaman baru ditemukan tanda tambah dalam lingkaran. Klik itu. Selanjutnya Akan keluar jendela, berisi daftar sosmed. Hubungkan dengan akun Facebook dan Twitter anda. Jika selesai terhubung, maka pastikan nanti nama akun tersebut tercentang. Setelah itu silahkan di save. Selesai bot Twitter dan Facebook yang akan menghasilkan uang bagi anda


EmoticonEmoticon