Tuesday, December 20, 2016

Pop Up tanpa Ribet tanpa Syarat untuk Blog dan Website

Sekarang bos saya akan bahas bagaimana salah satu cara hasilkan uang melalui website or blog yang si bos punya. Cara ini cocok banget dah untuk blog awal yang masih memiliki tinkat jumlah pengunjung dikit. But, bos ini tak terkecuali untuk blog dengan pengunjung yang padat merayap kayak puncak di musim libur. TKP ini kita sebut saja CPX24. Kerja si bos hanya registrasi dan memasang script yang telah tersedia pada blognya si bos.

Kenalan dengan CPX24 dulu Bos

Tipe iklan yang tersedia adalah jenis pop up (bisa diatur frekuensi tampil iklan agar agk terlalu ganggu tamu si bos). Maksud saya bos setiap tamu web/blog Anda melakukan kegiatan berupa klik di web/blog Anda maka otomatis akan terbuka tab baru yang berisi advertising. Yang beginian tentu gak butuh tempat di tempat khusus pada bagian blog si bos.

FYI bos, Apapun jenis blog bos pasti diterima untuk join. Mau konten jiplakan konten d3w454 aau isi blog cuma poto poto selfie si bos aja. Pembayaran buat si bos dari CPX 24 ini dilakukan via Paypal dengan syarat minimal payout $0,5 aja. So, its mean enggak usah nunggu lama buat bisa mendaratkan dollar ke Paypalnya si bos. Makanya bosa saya bilang ini sangat cocok untuk blog dengan tingkat kunjungan rendah. Selain itu bos saya kasih tahu ya, CPX24 juga terdapat directlink untuk promosi. Gunanya bos sebar sebuah link saja dimana saja dan kapan saja, ketika link itu terklik. Itu dollar buat si bos.

Cara Join CPX24

Si bos kalau pengen joinlansung ke halaman mereka aja buat daftar. Nih klik tautan berikut ini aja buat ke TKP bos. 
Klik registrasi kalau belum terpampang form registrasi bos. Kalau syudah aza lanjutkan mengisi form aplikasi pendaftarannya bos. Ok terakhir sebagaimana biasa lanjutkan dengan konfirmasi pendaftaran bos dengan klik tautan yang mereka kirimkan ke email si bos.

Kalau udah ready toh bos, lanjut gimana kerjanya. Kerjanya sederhana sekali kok bos. Setelah log in ke akun CPX bos. Perhatikan menu pada bagian side bar kiri. Ambil Add Website. Monggo di isi informasi tentang blog/web si bos di sana lalu bos submit. Balik ke menu side bar kiri lagi. Bos pilih gih menu My Website. Lihat web yang barusan si bos submit. Sejajar pada bagian kanan nama website tersebut akan ada menu Code Generator/ Get Code. Ambil Get Code/Code Generator itu bos. Entar si bos dikasih sebuah kode script. Pasang kode tersebut bos di blog atau web bos.

Kalau pengguna blogger tempatin dibagian tata letak. Add Widget dimana aja, tambahin HTML/JAVA Script dan paste kode script dari CPX tadi bos. Selesai sudah bos. Lanjutkan sendiri dengan mendatangkan tamu sebanyak mungkin ke blog si bos biar panen cepet dollarnya. Nih buktinya pembayaran dari CPX24 bos.
bukti pembayaran CPX24
So what are you lookingfor bos? Mulai hasilkan dikit by a little bos. Segera bos [JOIN CPX24] . Lumayan buat tambahan dikit dikit sambil berbagibuat blog atau web si bos. Selamat berjuang bos.


EmoticonEmoticon