Wednesday, December 28, 2016

Iklan CPM Langsung Pasang, Low Payout$5

Berikut ini sedikit informasi bagi yang memiliki web ataupn blog. Bagi yang ingin mendapatkan dana operasional alias penghasilan dari blog yang anda kelola.

Pilihan ini adalah dengan memasang iklan CPM. Iklan tipe CPM cocok digunakan untuk anda yang memiliki traffic yang besar. Karena penghasilan akan dihitung berdasarkan banyaknya kunjungan ke blog anda + jumlah klik. Sedikit berbeda dengan CPC yang penghasilan akan didapat jika ada pengunjung yang mengklik iklan di blog anda.

Sebenarnya pilihan sih mau pakai CPC atau CPM. Masing-masing punya keunggulan dan kekurangan masing-masing. CPM, pendapatan dihitung tidak berdasarkan klik, namun rate agak tipis. Tapi jika blogg punya penghasilan besar hasilnya juga lumayan. Sementara CPC biasanya kalau pengunjung tipis, asal dapat klik aja dari pengunjung hasilnya lumayan.

Sekarang salah satu opsi bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari program CPM. Cocok sebagai pasangan Google Adsense. Jika masih ada slot iklan kosong di blog anda tak ada salahnya memasang yang satu ini.

Hero CPM, jaringan periklanan dengan basis CPM dan popup. Terserah nanti mau mnggunakan pop up atau CPM untuk dipasng di blog.Cuma sarannya sih saya pasang pop up, karena Rate iklannya lebih tinggi. Hanya saja agak sedikit menganggu pengunjung, karena setiap klik akan muncul jendela baru yang berisi iklan. Jika tak ingin menganggu kenyamananpengunjung, anda bisa pasang tipe iklan CPM saja. Ya tapi gitu deh dapaetnya gak terlalu besar. Cuma lumayanlah.

Adapun tentang HeroCPM ini bisa dilihat detail ringkasnya:

  1. Iklan CPM banner l20x600, 300x250 , 468 x60, 729x90 dan Pop Up
  2. Payout minimal $5 via Paypal
  3. Iklan Bersih tak ada redirect
  4. Konten bebas menerima apa saja konten blog termasuk konten dewasa
  5. Tampilan dashboard sederhana
  6. Butuh Approvement, tapi biasanya prasyarat aja. Pengalaman saya semua web/blog akan di approve dalam waktu maksimal 24 jam.
  7. Laporan statistik biasaya update 24 jam/sekali.
  8. Bisa untuk blog pemula, karena tak ada syarat khusus seperti minimal pengunjung atau minimal umur blog. Sangat cocok untuk blog baru.
Jika anda tertarik untuk memasang iklan dari HeroCPM ini, silahkan ikuti langkah ini:

  1. Melakukan pendaftaran di website ini :  [ Menuju HERO CPM ]
  2. Lakukan registrasi / sign up. Isikan data nama dan mail anda.
  3. Lihat di email yang didaftarkan, akan ada email konfirmasi. Klik link yang ada di email yang dikirimkan pada anda sebagai verifikasi pendaftaran. Jika sudah artinya anda sudah terdaftar.
  4. Berikutnya log ini pada akun anda dan akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini. 

Dashboard HeroCPM
Pilih menu sites - lalu isika detail website anda. Di sana akan diminta judul website, dan url website/blog. Setelah itu ajukan.

Tunggu dalam waktu maksimum 24 jam. Situs/blog anda akan di approve. Pemberitahuan jika telah di approve akan dikirim  ke email anda.

JIka web/blog telah di approve, log in kembali ke akun HeroCPM anda.
Sekarang ambil menu Adtags. Nanti akan keluar daftar website yang telah di approve. Klik Get Ad tags. Ambilah kode tersebut dan silahkan pasang di blog anda.

Berdasarkan pengalaman saya, dari iklan yang ditampilkan cukup lumayan. Pada blog saya tampil iklan dari advertiser ternama, seperti Garuda, Lazada, bank CIMB.
recommended untuk blog baru, atau blog lama, pasangan Google Adsense


EmoticonEmoticon